Thursday, September 27, 2012

My New Soundcloud

Soundcloud?
soundcloud itu apaan sih?
awan suara?
haha, bukan lah..
SoundCloud is an online audio platform for music professionals that makes sharing & receiving music simple and efficient
Jadi, intinya, soundcloud itu adalah platform audio online yang memungkinkan kita untuk berbagi audio baik musik, lagu, rekaman secara simpel dan efisien. Soundcloud ini ada yang free ada yang berbayar loh. Bedanya, kalo free ada batas downloadnya dan batas penyimpanan cuma sampai 2 jam saja. Tapi ya lumayanlah. 

Nah, karena pengen tampil eksis, jadi ikut-ikutan bikin soundcloud deh. Ini soundcloud pertama aku buat seseorang di sana. hehe. Akunnya ini : cozyntan
ini judulnya track pertama akuu.. thanks for making me feel this way
dengerin yaaa... Ada subtitle nya juga loh. Komen juga boleh lho kakak :)


Thanks For Making Me Feel This Way
Seperti musik instrumen tanpa lirik.
Seperti rasa yang dituangkan dalam perbuatan tanpa kata-kata.
Bahkan walau hanya mendengar kamu tertawa.
Tapi percayalah, itu sudah cukup buat aku bahagia.

Sayang itu saat kita saling bisa memberi dan menerima tanpa saling berhitung.
Saat bisa menerima kekurangan satu sama lain.
Saat bisa saling melengkapi dan memperbaiki diri untuk jadi lebih baik,
When you accepting someone imperfect, perfectly

Aku memang gak pandai mengungkapkan.
Enggak pintar dalam berkata-kata.
Tapi percayalah.
Aku tengah menyayangimu saat ini.
Walau aku gak bisa berjanji akan terus seperti itu.
But, hey,
No one knows what will happen tomorrow, right?
Everyone is change.
Jaga terus hati ini yak.
Karena apabila hati ini retak,
Tak akan mudah untuk merekatkannya menjadi utuh.
Seperti dulu.
Seperti saat sebelum ada kamu.


Bahkan bila aku berani berusaha memilikimu,
Suatu saat aku pun harus berani merelakanmu.
Tapi untuk saat ini aku tak mampu..
At the end,
Thanks for making me feel this way.

:)

Gimana? Suaranya keren kaaannn? Iya kan? Iya dong ya #sedikitmaksa
haha
makasiii yang udah dengerin dan mau komen

No comments:

Post a Comment